Pemprov Sediakan Titik Drop Off untuk Ojol Pada Acara Grand Launching JIS

By Harits Suryo, Sabtu, 23 Juli 2022 | 22:15 WIB

Jakarta International Stadium (JIS) akan resmi dibuka melalui Grand Launching #StadionKita pada Minggu (24/7/2022).

Gridmotor.id - Pemprov sediakan titik drop off untuk ojol pada acara Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan 9 lokasi kantong parkir di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) saat acara Grand Launching #StadionKita, Minggu (24/7/2022).

Pelaksana Harian Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, telah menyiapkan petugas untuk mengatur parkir di sana.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dan bingung, kami sudah menyiapkan petugas untuk pengaturan parkir dan drop off" kata Chaidir, dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022).

Ikuti arahan petugas di lapangan dan dimohon tidak memarkirkan kendaraan di sembarang tempat untuk kelancaran perjalanan bersama,” tambahnya.

Kesembilan kantong parkir sekitar JIS yaitu terletak di RSPI Sulianti Soeroso, parkir Rukan Nusantara, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D’Arcici Hotel, parkir ITF, dan Ruko Sunter Nirwana.

Sedangkan dua lokasi parkir lainnya berada di Ancol Karnaval, dan C3 atau tepat di belakang rusun Bandar Kemayoran.

Di lokasi-lokasi ini akan disiapkan shuttle bus sekolah gratis untuk mengantar jemput ke JIS.

“Dari parkiran akan dilayani 50 unit shuttle bus sekolah menuju JIS dengan sistem wara-wiri. Pelayanan gratis yang beroperasi mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB," kata dia.

Baca Juga: Gagal Membobol Kunci Gerbang, Maling ini Kepergok Penghuni Kost