Jadi Tenang Gojek Punya Program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu

By Harits Suryo, Kamis, 7 Juli 2022 | 21:05 WIB

Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit (dua dari kanan) dan Praktisi Perilaku Konsumen, Yuswohady (dua dari kiri) dalam Peluncuran program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu,

Gridmotor.id - Jadi tenang gojek punyak program jaminan penjemputan penumpang tepat waktu.

Buat kalian yang suka telat sampai tujuan karena lamanya penjemputan dari ojek online.

Sekarang kalian bisa bernafas lega, karena gojek mempunyai program jaminan penjemputan tepat waktu.

Program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu berlaku untuk layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.

Peluncuran program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu ini dilakukan oleh Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit pada hari ini, Kamis (7/7/2022) di daerah SCBD, Jakarta Selatan.

"Sejak awal, fokus kami adalah memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Semangat ini yang kemudian kami hadirkan melalui #WeGotYou, komitmen sepenuh hati untuk menciptakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan," ujar Amanda Parikesit.

"Melengkapi berbagai inisiatif dan inovasi yang sebelumnya telah berjalan, komitmen #WeGotYou ini kami perkuat lewat program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’ untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan pengalaman mobilitas terbaik melalui layanan transportasi andalan," sambungnya.

Yuswohady Praktisi Perilaku Konsumen, memberikan pandangannya soal perubahan tren konsumen di sektor transportasi.

Baca Juga: Kelakukan Driver Ojol Ini Bikin Penumpangnya Ambil Alih Kemudi Motor, Auto Kena Suspend