Tragis, Honda BeAT Nyemplung Ke Sungai Yang Dalamnya 5 Meter, Pengendaranya Tewas Di Tempat

By Indra GT, Selasa, 7 September 2021 | 22:08 WIB

Ilustrasi kecelakaan motor, Tragis, seorang wanita pengendara Honda Beat tewas di tempat akibat motornya jatuh ke dasar sungai yang dalamnya 5 meter.

 

Gridmotor.id - Tragis, seorang wanita pengendara Honda Beat tewas di tempat akibat motornya jatuh ke dasar sungai yang dalamnya 5 meter.

Belum jelas kenapa Honda BeAT yang dikendarai seorang wanita bernama Mariya Ulfadillah (27) bisa jatuh ke dasar sungai yang dalamnya 5 meter.

Apakah akibat pengendara wanitanya mengantuk sehingga kehilangan kendali atau diserempet kendaraan lain.

Kejadian kecelakaan yang diperkirakan terjadi di malam hari baru ketahuan pagi harinya karena ada warga yang sedang mencari rumput di lokasi.

Lokasi ditemukannya jasad wanita muda di dasar sungai sedalam lima meter tepatnya di jembatan Dusun Tanjunganom, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Selasa (07/09/2021).

Korban perempuan yang bernama Mariya Ulfadillah (27) warga Dusun Tlasih, Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tersebut diduga menjadi korban kecelakaan tunggal.

Ditemukan sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol S 2455 NAH disamping jenazah korban.

Jasad korban dalam kondisi terbaring telungkup masih mengenakan seragam merah minimarket, celana hitam, tas ransel dan bersepatu kets.

Baca Juga: Ngeri! Kawasaki Ninja Hancur Berantakan Hajar Pemotor Honda yang Mau Menyeberang

Baca Juga: Gak Ada Kerjaan, Pemotor Roda Tiga Ugal-ugalan di Pinggir Sawah, Malah Begini Jadinya