Federal Oil™ Gelar Acara Tahunan Mechanic Contest untuk Para Mekanik FOC

By Albi Arangga, Kamis, 2 September 2021 | 18:10 WIB

Outlet Federal Oil selalu setia melayani keinginan konsumen

 

Gridmotor.id - Federal Oil™ terus berkomitmen meningkatkan kemampuan dan menjamin kualitas para mekanik dari Federal Oil Center (FOC) sebagai mitra garda terdepan.

Federal Oil™ ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk kendaraannya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC.

Kali ini, Federal Oil™ kembali melanjutkan agenda tahunan Federal Oil Mechanic Contest yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017.

Adapun acara ini dilansungkan secara virtual demi mendukung kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

"Semua tahapan tes pada program ini melibatkan tim yang ahli dalam bidangnya, kami memastikan program ini terus mencetak mekanik andal yang mampu merawat berbagai jenis sepeda motor yang kualitasnya bersaing dengan mekanik bengkel resmi," ucap Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Program Federal Oil Mechanic Contest bukan sekedar kompetisi antar mekanik, tapi bentuk pembekalan pelayanan dan perawatan sepeda motor.

"Kami terus menjaga konsistensi dalam membina para mekanik, peningkatan standar kualitas dan pengetahuan yang lebih mendalam. Termasuk softskill para mekanik juga, karena mereka berinteraksi langsung dengan konsumen," tambahnya.

Tahun ini total peserta yang mendaftar sebanyak 466 mekanik dari 287 FOC yang tersebar secara nasional

Baca Juga: Bukan Cuma Suara Kasar, Ini Ciri-ciri Motor Sudah Harus Ganti Oli