Mirip Koboi, Mantan Calon Bupati Lepas Tembakan Setelah Mobilnya Serempetan dengan Motor

By Indra Fikri, Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:00 WIB

Mobilnya serempetan dengan pengendara sepeda motor, mantan calon Bupati bernama Cep Zamzam Dzulfikar Nur sampai lepaskan tembakan.

Gridmotor.id - Mobilnya serempetan dengan pengendara sepeda motor, mantan calon Bupati bernama Cep Zamzam Dzulfikar Nur sampai lepaskan tembakan.

Mobil yang dikendarai Cep serempetan dengan motor yang dikendarai Cecep Muhammad Arya Santana (21).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Kampung Sirnagalih, Desa Sukamenak, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (2/8/2021) sore.

Diduga terkejut karena mobil mengambil jalan ke kanan, Cecep mengeluarkan kata-kata kotor dan mengundang reaksi Cep yang langsung keluar sambil menenteng senjata api.

Menurut Cep, dia tak menduga masalah tersebut menjadi berkepanjangan.

Cep Zamzam Dzulfikar Nur memberikan karifikasi terkait kasus serempetan mobil miliknya dengan sepeda motor yang berujung penembakan senjata api ke udara.

"Saya memang meletuskan senjata ke atas dalam rangka perlindungan diri," ujar Cep kepada sejumlah wartawan, Selasa (2/8/2021).

"Saya mengeluarkan senjata itu dalam rangka perlindungan diri karena pengendara motor mengeluarkan kata-kata kotor," sambungnya dikutip dari Tribunjabar.id.

Baca Juga: Pelaku Balap Liar Langsung Bubar, Polisi Datang Sambil Lepas Tembakan

Baca Juga: Puluhan Motor Bodong Diangkut, Polisi Sampai Lepas Tembakan Peringatan