Video Detik-detik Balap Liar Yamaha RX-King Adu Banteng Lawan Suzuki Satria F-150

By Indra Fikri, Rabu, 14 April 2021 | 21:05 WIB

Geger video detik-detik aksi balap liar Yamaha RX-King adu banteng melawan Suzuki Satria F-150 viral di media sosial.

Gridmotor.id - Geger video detik-detik aksi balap liar Yamaha RX-King adu banteng melawan Suzuki Satria F-150 viral di media sosial.

Diduga balap liar ini terjadi di Jalan Wan Amir, Dumai, Riau, sekitar pukul 06.00 WIB pada Selasa (13/4/2021),

Video tersebut sempat diabadikan oleh seseorang yang berada di lokasi yang diduga menjadi tempat balap liar setelah santap sahur.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta melalui, Kasat Lantas, AKP Agustinus Chandra Pietama membenarkan bahwa kejadian laka lantas yang melibatkan dua pemuda tersebut terjadi di kota Dumai, tepatnya di jalan Wan Amir.

Baca Juga: Video Yamaha NMAX Oleng Saat Adu Balap Liar, Netizen: Beban Orang Tua!

Baca Juga: Emak-emak Bonyok Ditabrak Yamaha RX-King, Diduga Sedang Balap Liar

"Memang betul kejadian laka lantas yang videonya beredar, melibatkan dua pemuda ‎tersebut berada di Dumai, diduga akibat balap liar, namun kita masih memintai keterangan para saksi-saksi di lapangan," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan pengendara motor RX-King dan Satria F-150 tersebut, keduanya harus mendapatkan perawatan di RSUD Dumai.

"Kedua korban masih belum bisa kita mintai keterangan, karena masih di rawat di RSUD, untuk inisialnya nanti ya, kita belum bisa memintai keterangan," imbuhnya.

Saat ditanya apakah kajadian tersebut akibat balap liar, AKP Chandra mengaku, untuk keterangan dan dari video yang beredar, diduga kuat balap liar.