Diduga Sedang Balap Liar, Remaja Tewas Tabrak Mobil Yang Sedang Parkir

By Indra Fikri, Rabu, 7 April 2021 | 19:49 WIB

Diduga sedang menggelar aksi balap liar, seorang remaja berumur 16 tahun tewas menabrak mobil yang sedang parkir.

Gridmotor.id - Diduga sedang menggelar aksi balap liar, seorang remaja berumur 16 tahun tewas menabrak mobil yang sedang parkir.

Remaja bernama Glen Sopazio Marpaung, tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya menghantam mobil yang terparkir di Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar, Minggu (4/4/2021) subuh.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar, Aiptu Baren Panjaitan menyampaikan, korban merupakan pelajar yang beralamat di Jalan Tongkol, Gang Sepat, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Sebelum kejadian, motor Honda Vario tanpa plat nomor itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Merdeka Taman Bunga menuju arah Pajak Horas.

Baca Juga: Video Balap Liar Honda Vario Vs Vespa, Endingnya Siapa Yang Menang?

Baca Juga: Video Balap Liar Tutup Jalan Ibukota, Stop Kendaraan Yang Melintas

Sedangkan Mobil Suzuki Vitara No.Pol BK 1401 JC yang diparkirkan pemiliknya bernama Maen (63) ada di sebelah kiri Jalan Merdeka.

"Korban melaju dengan kecepatan tinggi, selanjutnya menabrak bagian belakang Mobil Suzuki Vitara yang sedang parkir di sebelah kiri jurusannya," ujar Baren.

Baren menambahkan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi lantaran pemotor yang menjadi korban dalam kejadian ini lalai berkendara.

Belum diketahui pasti saat peristiwa itu terjadi, korban tengah balapan liar atau hanya berkendara biasa.