Mencekam, Video Joki Balap Liar Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

By Indra Fikri, Senin, 29 Maret 2021 | 19:55 WIB

Mencekam, video joki balap liar tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Yos Sudarso KM 13, Medan labuhan, Sumatera Utara.

Gridmotor.id - Mencekam, video joki balap liar tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Yos Sudarso KM 13, Medan labuhan, Sumatera Utara.

Joki balap liar bernama Muhammad Ridho Gufa (37) yang tewas ditembak oleh orang tak dikenal menyisahkan tanda tanya.

Pria yang akrab disapa Ridho ini meninggalkan seorang istri dan satu orang anak perempuannya yang masih berumur 8 tahun dan masih duduk di bangku kelas 3 SD.

Saat ditemui di rumah korban, terlihat istri korban masih meratapi kematian suaminya.

Baca Juga: Video Balap Liar Honda PCX 150 Vs Yamaha Aerox 155, Ditinggal Sekebon!

Baca Juga: Koplak, Video Joki Balap Liar Enggak Fokus Sampai Tabrak Mobil Parkir

Sebelumnya, jenazah korban telah dikebumikan pada Minggu (28/3/2021) sore di Pekuburan Muslim BKM As-Sa'adah Bahari Kelurahan Martubung.

Paman Korban, Sulaiman menerangkan bahwa awalnya keluarga mendapat kabar bahwa Ridho diajak oleh rekan-rekannya untuk jadi joki balap liar pada pukul 01.00 WIB, Minggu (28/3/2021).

"Setahu kami keluarga, tadi malam sekitar jam 1 lewat, dia (korban) memang ada dibawa kawannya keluar untuk biasalah anak-anak balap, dibuat jadi joki," bebernya, Senin (29/3/2021).

Namun, sebelum terlaksana balapan, keluarga mendapatkan kabar bahwa korban sudah meninggal katanya disebabkan kecelakaan.