Gawat, Gerombolan Remaja Geber Motor Sambil Acungkan Senjata Tajam

By Indra GT, Minggu, 7 Maret 2021 | 19:20 WIB

Sebuah video kumpulan remaja mengacungkan senjata tajam di lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten, viral di media sosial dan pesan berantai WhatsApp.

Gridmotor.id  - Viral video segerombolan remaja menggunkan motor geber-geber hingga berisik sambil acungkan senjata tajam.

Gerombolan remaja yang mengacungkan senjata tajam sambil geber-geber motornya di lampu merah videonya tersebar di media sosial dan pesan berantai Whatsapp.

Kejadian aksi geber-geber motor sambil acungkan senjata tajam oleh segerombolan remaja terjadi di lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten.

Dalam video yang berdurasi 22 detik memperlihatkan segerombolan remaja berteriak dengan membawa senjata tajam jenis celurit, samurai, hingga golok bergerigi di tangannya.

Baca Juga: Bubarkan Geng Motor yang Lagi Konvoi, Anggota Polisi Malah Dibacok

Baca Juga: Viral Bentrokan Geng Motor di Bandung Barat, Motor Terbakar dan Korban Terkapar

Di atas motor segerombolan remaja itu memperlihatkan senjata tajam yang mereka bawa ke salah satu remaja yang merekam aksinya.

Aksi gerombolan remaja terjadi pada malam hari dan meresahkan pengguna jalan karena memblokade jalan Ahmad Yani, Kota Serang.

Terlihat di dalam video beberapa remaja berteriak sambil geber gas motornya hingga mengeluarkan suara bising dari knalpot mengganggu warga.

Gerombolan remaja ini lakukan blokade jalan saat melakukan aksinya geber-geber motor sambil acungkan senjata tajam yang dibawa.