Parah, Keranjingan Main Game Online Pemuda Ini Gelapkan Motor Kakaknya

By Fadhliansyah, Kamis, 4 Februari 2021 | 12:20 WIB

Parah, Pemuda Ini Diduga Gelapkan Motor Kakaknya Demi Main Game Online


Gridmotor.id - Seorang pemuda nekat gelapkan motor kakaknya sendiri, cuma karena game online.

Pemuda tersebut bernama Elvando Jumiko (23), yang menggelapkan motor milik Enggi Pebriyani (31), warga Jalan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut Enggi, adiknya memang sering menggelapkan motor.

Bahkan motor milik orangtuanya juga pernah beberapa kali digelapkan, dan hasil penjualannya digunakan untuk bermain game online.

Baca Juga: Pesepak Bola yang Gaji Perjamnya Bisa Beli Motor, Jadi Karakter Game

Baca Juga: Wuih Youtuber Gaming Cantik Sarah Viloid Pamer Motor Sport Barunya, Bikers Awas Salah Fokus

"Dulu motor orang tua saya juga dibawanya dan dijualnya. Setelah uangnya habis dia pulang lagi ke rumah," kata Enggi, dikutip dari Tribun Sumsel.

Pada saat kejadian menggelapkan motor milik Enggi, korban tengah memasak di rumah, kejadiannya hari  Minggu 31 Januari 2020 lalu sekira pukul 17.00 WIB.

"Pada saat saya sedang masak, kunci motor tersebut saya letakkan di ruang tamu. Kemudian langsung diambilnya dan menyalakan motor saya yang terparkir di teras rumah lalu langsung pergi," katanya.

Mendengar suara motor miliknya Honda BeAT BG 5161 ACV dihidupkan pelaku, korban langsung berlari ke teras rumahnya dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada.

Baca Juga: Gara-Gara Keasyikan Main Game di Handphone, Seorang Siswa SMA Dijambret Pakai Motor Matic, Jadi Gak Bisa Belajar Online