Satgas Covid-19 Bubarkan Pemotor Trail di Bumi Perkemahan di Nganjuk

By Indra Fikri, Senin, 4 Januari 2021 | 20:10 WIB

Satgas Covid-19 dari Polsek Loceret Polres Nganjuk bubarkan pemotor trail di bumi perkemahan Plangkat Bajulan.

Gridmotor.id - Satgas Covid-19 dari Polsek Loceret Polres Nganjuk bubarkan pemotor trail di bumi perkemahan Plangkat Bajulan.

Hal ini dilakukan setelah ada sekitar 80 peserta pemotor trail yang berkumpul di bumi Perkemahan Plangkat Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Kapolsek Loceret Polres Nganjuk, Iptu Laksono Setiawan menjelaskan, pihaknya setelah menerima informasi dari masyarakat melalui media sosial Polsek Loceret langsung menerjunkan sejumlah anggota bergerak ke lokasi.

Di lokasi, para pemotor trail datang secara berkelompok yang masing-masing berjumlah lima orang, langsung diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Artis Billy Syahputra Pamer Honda CRF 150L yang Dibeliin Amanda Manopo

Baca Juga: Mantul, Buru Kelompok Teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Pasukan Tontaikam Pakai Motor Trail Special Engine

"Semua pemotor trail yang datang ke bumi perkemahan Plangkat langsung diminta memakai masker dan menjaga jarak sehingga tidak terjadi kerumunan," kata Laksono Setiawan didampingi Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Rony Yunimantara, Senin (4/1/2021).

Selanjutnya, dikatakan Laksono Setiawan, setelah makan siang para pemotor asal Kediri tersebut langsung diimbau untuk membubarkan diri dan melanjutkan perjalanan.

Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menghindari terjadinya kerumunan.

Itu dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona yang hingga sekarang angka penularanya masih cukup tinggi di Kabupaten Nganjuk.