Apes Bro, Pura-pura Test Ride Saat COD, Honda BeAT Milik Dian Malah Ditukar Amplop Berisi Ini

By Indra Fikri, Kamis, 3 Desember 2020 | 20:15 WIB

Apes bro, pura-pura test ride saat COD, Honda BeAT milik Dian Ferdiansyah (22) malah ditukar dengan amplop berisi kertas.

Gridmotor.id - Apes bro, pura-pura test ride saat COD, Honda BeAT milik Dian Ferdiansyah (22) malah ditukar dengan amplop berisi kertas.

Berniat ingin menjual motornya, warga KM 15 Kelurahan Sukajadi Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Honda BeAT miliknya malah dibawa Kabur oleh calon pembeli.

Bukan cuma itu, Dian makin dibuat sakit hati karena sebelum kabur pelaku sempat memberikannya dua amplop coklat yang dikira berisi uang pembayaran motor.

Namun setelah dibuka, rupanya amplop-amplop tersebut hanya berisi potongan kertas.

Baca Juga: Apes Banget, Pura-pura Mau Test Ride, Honda BeAT Milik Pria Ini Malah Raib Dibawa Kabur Maling

Baca Juga: Pura-pura Jadi Pembeli, Maling Bawa Kabur Motor Pas Lagi Test Ride, Targetnya Penjual Motor di Media Sosial

"Sebelumnya saya memang sudah curiga sama orang itu. Dia ngajak COD tempatnya pindah-pindah. Tapi tetap saya tidak sangka, akan ada kejadian seperti ini," ujar Dian saat ditemui Rabu (2/12/2020).

Kejadian itu terjadi di depan ruko kawasan Talang Keramat Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Senin (30/11/2020) lalu sekira pukul 16.00 WIB.

Sebelum bertemu dengan pelaku, Dian telah memasarkan sepeda motor jenis Honda BeAT bernomor polisi BG 5602 JA miliknya melalui akun Facebook.

Singkat cerita, Dian sepakat untuk melakukan COD dengan pelaku setelah bernegosiasi dan mencapai kesepakatan harga jual beli motor seharga Rp 10,5 juta.