Kurang Hati-hati, Pemotor Tabrak Body Truk Saat Ingin Menyalip, Langsung Terpental Hingga Tewas

By Fadhliansyah, Kamis, 3 Desember 2020 | 11:00 WIB

Ilustrasi kecelakaan motor. Kurang Hati-hati, Pemotor Tabrak Body Truk Saat Ingin Menyalip, Langsung Terpental Hingga Tewas


Gridmotor.id - Kurang hati-hati, pemotor tabrak body truk saat ingin menyalip.

Kecelakaan yang berujung maut ini terjadi di Jalan Kesehatan, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Rabu (2/12/2020) kemarin.

Menurut penuturan Kanit Laka Satlantas Polresto Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Yang terlibat kecelakaan adalah satu motor dan satu truk.

Baca Juga: Tragis! Boncengan Berempat Naik Honda BeAT Tabrak Truk yang Sedang Parkir, Salah Satu Korban Berusia 6 Tahun

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Yamaha Byson Hajar Motor Tiga Roda, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

"Kendaraan yang terlibat light truk dan sepeda motor. Korban pengemudi motor dengan nomor polisi F 6718 KB," kata Teguh saat dikonfirmasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (3/12/2020).

Dari hasil olah TKP diketahui awalnya pengemudi sepeda motor yang jadi korban, Reynara Pratama (17) melaju di Jalan Kesehatan dari arah Utara ke Selatan.

Setibanya depan satu minimarket Jalan Kesehatan, Reynara hendak menyalip light truk B 9248 FBC yang dikemudikan Aziz Surya Dwi Putra (22).

"Diduga pengemudi sepeda motor kurang hati-hati pada saat hendak menyalip dari sebelah kanan sehingga menabrak body belakang kanan light truk," ujarnya.

Baca Juga: Ngeri, Bocah Pelajar Belum Punya SIM Naik Honda Supra Hajar Trotoar Setelah Gagal Salip Truk dan Tewas Terlindas