Penipu Calon Artis Hollywood asal Indonesia Berhasil Keruk Dana Para Korban Senilai 14 Unit Honda CBR1000RR-R Fireblade

By Indra GT, Minggu, 29 November 2020 | 08:48 WIB

Ilustrasi penipuan, seorang warga Indonesia berhasil mengeruk dana para korab senilai 14 unit Honda CBR1000RR-r Firebalde

Gridmotor.id - Penipu yang diketahui warga negara Indonesia (WNI) dalam malakukan aksinya berhasil mengeruk dana dari para korban senilai 14 unit Honda CBR1000RR-R Fireblade agar bisa jadi artis Hollywood.

Pelaku penipuan diduga telah mengeruk dana dari para korban untuk menjadi artis Hollywood senilai Rp 1 juta dollar AS atau sekitar Rp 14 miliar.

Dengan uang sebanyak Rp 14 miliar maka dapat memiliki sabanyak 14 unit Unit Honda CBR1000RR-R Fireblade yang harga satu unitnya Rp 1,1 miliar.

Uang sebanyak Rp 1,1 miliar berhasil dikeruk dari korban sejak tahun 2015 hingga saat ini dalam melakukan aksi penipuannya.

Baca Juga: Parah Banget Nih, Seorang Dokter Kena Tipu Beli Lampu Aladdin, Harganya Setara Ratusan Yamaha NMAX

Baca Juga: Buron 2 Bulan Maling Pura-pura Mau Beli Honda Rebel Akhirnya Diringkus Polisi

Seorang penipu berjuluk Ratu Penipu Hollywood, yang kasusnya tengah diselidiki FBI, terungkap identitasnya berdasarkan hasil investigasi wartawan.

Kedua wartawan yang melakukan investigasi tersebut adalah Vanessa Grigoriadis dan Josh Dean dan menuliskan hasil reportasenya di Vanity Fair.

Kedua wartawan tersebut meyakini bahwa Ratu Penipu Hollywood tersebut bernama Hargobind Punjabi Tahilramani, diduga seorang warga negara Indonesia ( WNI) yang tinggal di Inggris sebagaimana dilansir dari The Street Journal.

Lelaki yang sering dipanggil Gobind tersebut melancarkan aksi penipuannya dengan berbagai cara.

Baca Juga: Dukun Palsu Ngaku Bisa Gandakan Uang Sampai Rp 7 Triliun, Syaratnya Pakai Motor Baru Untuk Tumbal