Pasang GPS di Motor Istri, Sang Suami Bongkar Perselingkuhan Hingga Bunuh Selingkuhan Istrinya di Tempat Karaoke

By Indra Fikri, Kamis, 26 November 2020 | 12:15 WIB

Pasang GPS di motor istri, sang suami bongkar perselingkuhan hingga bunuh selingkuhan istrinya di tempat karaoke.

Gridmotor.id - Pasang GPS di motor istri, sang suami bongkar perselingkuhan hingga bunuh selingkuhan istrinya di tempat karaoke.

Pria bernama Ario Fernando tewas ditangan suami dari kekasihnya.

Korban diketahui mempunyai hubungan terlarang dengan Yebi Abmi, yang tak lain istri dari tersangka Rivat Eka Putra (43).

Dihadapan polisi, pelaku mengaku telah sering mengingatkan korban agar menjauhi istrinya tapi tetap tak digubris

"Saya kesal dengan korban dan istri saya karena mereka selingkuh," ungkap pelaku ketika dimintai keterangan oleh petugas kepolisian di Polres Prabumulih, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga: Apes Nasib Komplotan Maling Motor, Cuma Gara-Gara GPS Tracker Langsung Dicokok Polisi, Langsung Ketahuan Siapa Saja Anggotanya

Baca Juga: Sudah Sempat Dibawa Maling Motor, Honda Beat Tidak Jadi Hilang Gara-Gara Alat Ini

Menurut Rivat, sang istri dan korban telah berselingkuh sejak enam bulan lalu dan telah pernah ketahuan namun masih dimaafkan serta diminta tidak melakukannya lagi.

"Dua bulan lalu sempat ketahuan oleh saya dan sudah saya minta berhenti tapi ternyata masih," katanya seraya mengaku sangat kesal dengan korban dan sang istri.

Tak hanya itu, Rivat mengaku sempat mendatangi atau menemui korban untuk menjauhi dan jangan mengganggu istri serta keluarganya namun hal itu tak dianggap korban.

"Pernah aku datangi, aku minta supaya jauhi istri tapi masih saja," katanya.

Rivat mengaku dirinya mengetahui istri berselingkuh lantaran memasang GPS di motor Honda Vario yang digunakan sang istri.