Air Mata Langsung Netes, Ditinggal Ayahnya Menghadap Ilahi Seorang Bocah Lunasi Cicilan Motor Sang Ayah Pakai Uang Recehan Hasil Markir

By Indra Fikri, Rabu, 25 November 2020 | 14:15 WIB

Ditinggal ayahnya menghadap ilahi, seorang bocah lunasi cicilan motor sang ayah pakai uang recehan hasil markir.

Gridmotor.id - Ditinggal ayahnya menghadap ilahi, seorang bocah lunasi cicilan motor sang ayah pakai uang recehan hasil markir (jadi tukang parkir).

Seorang bocah laki-laki bernama Gilang Sabil Ramadhan (11) tengah menjadi perhatian warganet di media sosial.

Kabarnya, ia berhasil mengumpulkan uang dari hasil jerih payahnya untuk membayar cicilan motor orang tuanya.

Di usianya yang masih kecil, Gilang sudah mengambil alih peran sang ayah yang menafkahi keluarganya dengan menjadi tukang parkir.

Kabar ini diketahui dari sebuah postingan akun Facebook Rachyantobojez yang dibagikan pada sebuah halaman grub Facebook, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Ngeri, Bocah Pelajar Belum Punya SIM Naik Honda Supra Hajar Trotoar Setelah Gagal Salip Truk dan Tewas Terlindas

Baca Juga: Geger Bocah Jadi Korban Kecelakaan Motor dan Mobil Sampai Masuk Kolong Ditolong Warga, Kondisinya Patah Tulang

Postingan itu menyertakan dua lembar foto seorang bocah dengan tersenyum girang menggenggam segepok uang pecahan.

Dari foto lainnya, terlihat uang itu terdiri dari pecahan Rp 1000 hingga Rp 5000 yang sudah tersusun menjadi beberapa tumpukan di atas meja.

Di sana, juga ada seorang pria dewasa yang nampak tengah menghitung jumlah uang pecahan tersebut.

Dari tulisan yang menyertai postingan itu, diketahui bahwa bocah bernama Gilang menggunakan uang itu untuk membayar cicilan motor ayahnya.

Ternyata, hal itu dilakukan Gilang karena sang ayah yang bekerja sebagai driver ojek online (ojol) sudah meninggal dunia belum lama ini.