Bikin Haru, Video Perpisahan Antara Valentino Rossi Dengan Tim Pabrikan Yamaha Untuk Kedua Kalinya di MotoGP Portugal 2020

By Indra Fikri, Selasa, 24 November 2020 | 19:15 WIB

Bikin haru, video perpisahan antara Valentino Rossi dengan tim pabrikan Yamaha untuk kedua kalinya di MotoGP Portugal 2020.

Gridmotor.id - Bikin haru, video perpisahan antara Valentino Rossi dengan tim pabrikan Yamaha untuk kedua kalinya di MotoGP Portugal 2020.

Perpisahan pertama, saat dirinya berpisah untuk membela Ducati pada tahun 2011 dan 2012

Meski melakukan perpisahan untuk kedua kalinya, karier Rossi akan berlanjut pada 2021 bersama tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Seperti dilansir Sky Sport, The Doctor berkomentar akhir pekan lalu.

"Ini adalah akhir pekan yang sulit karena kami sedikit kesulitan sejak Jumat, tetapi saya berusaha melakukan yang terbaik," kata Rossi.

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Portugal 2020: Miguel Oliveira Juara Kandang, Suzuki Gagal Triple Crown

Baca Juga: Hasil Balap Moto2 Portugal 2020: Enea Bastianini Juara Dunia Moto2 2020 Walau Finish Ke 5, Podium 1 Dimenangkan Remy Gardner Kalahkan Adik Valentino Rossi, Andi Gilang Crash

"Minggu butuh balapan yang lumayan untuk menyambut tim ini dan semua teman saya di sini. Seseorang akan ikut dengan saya tahun depan dan beberapa tidak, itu hebat, 15 tahun bersama,” lanjutnya.

“Itu seperti film, part pertama dan kedua. Keduanya sangat cantik dan sangat intens," tambah Rossi.

"Ini adalah bagian terpenting dalam karir saya, tetapi juga bagian yang sangat penting dalam hidup saya, jadi saya berterima kasih kepada semua orang, itu bagus,” ungkapnya.

“Saya telah membalap untuk banyak tim, tapi ini adalah tim dalam hidup saya, masih merupakan kepuasan yang luar biasa," beber Rossi.

"Aku memeluk semua orang, ada saat-saat buruk, tapi di atas semua saat-saat indah bersama, itu keren," sambutnya.