Langsung Serbu Bro, Ini Dia Daftar SPBU di Jakarta Timur yang Kasih Diskon Bensin Pertalite Seharga Premium

By Indra Fikri, Senin, 23 November 2020 | 17:15 WIB

Pertalite harga khusus

Gridmotor.id - Berikut ini daftar SPBU di wilayah Jakarta Timur yang memberikan diskon bensin Pertalite seharga Premium.

PT Pertamina (Persero) menerapkan diskon khusus untuk BBM jenis Pertalite di Jakarta Timur mulai Minggu (22/11/2020).

Melalui Program Langit Biru (PLB), harga khusus pertalite kini hanya Rp 6.450 per liter, atau turun Rp 1.200 dari harga normal.

Promo ini berlaku hingga enam bulan ke depan.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan mengatakan, program edukasi dan promosi ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 Tahun 1999, tentang Pengendalian Pencemaran Udara yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak.

Baca Juga: Buruan Isi Fulltank, Bensin Pertalite Turun Harga Rp 1.200 Berlaku di Jakbar, Jaktim dan Jaksel

Baca Juga: Mantul, Promo Pertalite Harga Premium Hadir Pada SPBU di 45 Kota dan Kabupaten Seluruh Indonesia, Cek Disini Wilayah-wilayahnya

"Program ini menyasar kendaraan bermotor roda dua, roda tiga, angkot, dan transportasi publik pelat kuning," kata Eko dalam keterangan tertulis dilansir dari Kompas.com.

Lebih lanjut Eko menambahkan, PLB kali ini dilaksanakan di 24 SPBU Jakarta Barat, 39 SPBU di Jakarta Selatan, dan 51 SPBU di Jakarta Timur.

Beberapa waktu lalu, Pertamina juga telah melaksanakan PLB di 11 SPBU di Kota Jakarta Pusat dan 18 SPBU wilayah Kota Jakata Utara.

Dengan demikian, total terdapat 143 SPBU di DKI Jakarta yang melayani dikon Pertalite seharga Premium.

“Konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani promo tersebut, melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU," sebut Eko.