Kronologi Lengkap Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR1000RR SP, Penabrak Siap Ganti Rugi Pakai Rumah dan Mobil

By Erwan Hartawan, Kamis, 19 November 2020 | 14:43 WIB

Daihatsu Ayla Tabrak Honda CBR10000RR

Gridmotor.id - Viral dimedia sosial sebuah foto Daihatsu Ayla menabrak Honda CBR1000RR SP.

Diketahui insiden ini terjadi di seberang Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Purwokerto, Jalan Prof Dr HR Bunyamin, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Jawa Tengah, Selasa (17/11/2020).

Melihat dari gambar yang beredar di media sosial, Daihatsu Ayla mengalami hanya mengalami kerusakan dibagian bemper depan.

Mengutip dari akun resmi korban penabrakan @dimas_prasetyahani.

Baca Juga: Diduga Supir Mengantuk, Honda Supra Ditabrak Daihatsu Xenia Sampai Terseret 8 Meter Masuk Hutan, Begini Nasib Pengendara Motor

Baca Juga: Tragis, Honda BeAT Dipakai Boncengan Empat Orang Ceroboh, Niat Nyalip Mobil Malah Senggolan, Satu Boncenger Tewas

Kejadian bermula saar pengemudi Ayla tidak terima dengan suara knalpot miliknya.

Kedua sempat cekcok dipinggir jalan, namun pengendara Ayla itu malah pergi begitu saya meninggal pengendara sportbike tersebut.

"Intinya saya ditabrak oleh pengemudi Ayla. Kronologinya si pengendara Ayla tidak terima karena saya geber. Saya sadar kalau suara motornya memang kenceng." kata Dimas dalam videonya.

"Merasa saya dibuat malu karena di situ kerumunan orang juga, saya kejar Daihatsu Ayla itu. Kemudian saya suruh untuk minggir, akhirnya saya salip. Lalu saya berada di depannya, tepatnya di sisi kiri jalan karena persiapan untuk berhenti, sambung Dimas.