Asyik Makin Gampang Perpanjang SIM, Ini Jadwal Layanan SIM Keliling Hari Senin 9 November 2020 Beberapa Kota Besar Di Indonesia

By Indra GT, Senin, 9 November 2020 | 08:40 WIB

Mobil Layanan SIM Keliling di Pasar Modern Batununggal, Bandung

Gridmotor.id - Ini jadwal layanan mobil SIM keliling hari Senin 9 November 2020 yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia bikin gampang perpanjang SIM.

Bagaimana tidak makin gampang , brother bisa pilih lokasi layanan mobil SIM keliling yang terdekat untuk perpanjang SIM.

Bisa memilih lokasi layanan mobil SIM keliling untuk perpanjang SIM di dekat rumah jadi irit bensin.

Dengan dibukanya layan mobil SIM keliling dapat mengurai antrian dan mengurangi berkumpulnya banyak orang di satu tempat.

Baca Juga: Perpanjang SIM Yuk Bro, Ini Jadwal SIM Keliling Hari Jumat 30 Oktober 2020

Baca Juga: Ini Jadwal Lokasi Layanan Mobil SIM Keliling Hari Senin 26 Oktober 2020, Ayo Bro Perpanjang SIM Jangan Sampai Lewat Nanti Ribet

Tentunya proses perpanjang SIM di layanan mobil SIM keliling sesuai dengan protokol kesehatan.

Layanan mobil SIM Keliling di lima lokasi di Jakarta pada hari ini Senin 9 November 2020 kembali dibuka oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Layanan SIM Keliling juga dibuka di wilayah lain seperti, Bogor, Depok, Tangerang, Tangsel, Bekasi, serta Bandung. Daftar lengkapnya bisa disimak di bawah.

Perpanjangan SIM pada layanan mobil SIM Keliling Jakarta hanya untuk SIM A biasa dan SIM C (sepeda motor) berlangsung dari pukul 08.00-14.00.