Waduh, Gara-gara Main Hp Sambil Berkendara, Pemotor Meregang Nyawa Setelah Tabrak Median Jalan

By Indra Fikri, Selasa, 3 November 2020 | 20:10 WIB

Gara-gara main hp sambil berkendara, pemotor tewas meregang nyawa setelah tabrak median jalan.

Gridmotor.id - Gara-gara main hp sambil berkendara, pemotor tewas meregang nyawa setelah tabrak median jalan.

Peristiwa ini terjadi di Jalan A. Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (2/11/2020) malam, sekitar pukul 21.40 WIB.

Korban bernama Imam (30), warga asal Banyuwangi, Jawa Timur naik sepeda motor Honda BeAT warna putih nopol DK 7399 HZ.

Kejadian berawal dari korban yang berjalan dari arah selatan menuju ke utara, dari arah Kota Malang menuju ke arah Singosari, Kabupaten Malang.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban tiba-tiba langsung menabrak median jalan yang posisinya berada di tengah jalan.

Baca Juga: Bahaya, Video Driver Ojol Naik Motor Sambil Main HP Sampai Oleng, Udah Diklaksonin Malah Pura-pura Gak Denger

Baca Juga: Mabuk dan Main Hp, Cewek Cantik Pengemudi Mobil Tabrak Pejalan Kaki Sampai Meninggal, Pemotor Langsung Minggir

Akibatnya korban langsung mengalami luka parah, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Salah satu petugas medis PMI Kota Malang yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, korban mengalami luka parah di bagian kepala.

"Meskipun korban telah memakai helm, kerasnya benturan antara korban dengan median jalan membuat korban mengalami luka parah. Korban mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kiri," ujarnya, Selasa (3/11/2020).

Dirinya menjelaskan, laka lantas itu adalah murni laka lantas tunggal karena korban tidak terlibat laka lantas dengan kendaraan lain.

"Diduga korban bermain HP saat naik motor. Sehingga tidak fokus melihat ke depan. Lalu akhirnya korban menabrak median jalan," terangnya.