Jangan Dibocorin! Lagi Ada Subsidi Internet dan Kuota Gratis 35Gb dan 50Gb Telkomsel, XL, Axis dan Tri, Buruan Disikat Bro

By Ahmad Ridho, Minggu, 1 November 2020 | 10:26 WIB

Wih Ada Subsidi Internet dan Kuota Gratis 35GB dan 50GB Telkomsel, XL, Axis dan Tri, Begini Cara Aktivasinya

 

GridMotor.id - Horeee ada subsidi internet dan kuota gratis 35Gb dan 50Gb Telkomsel, XL, Axis dan Tri, buruan disikat bro

Bikers yang lagi bekerja di rumah (WFH) ada kabar bagus karena ada subsidi internet dan kuota gratis 35Gb dan 50Gb.

Pengguna kartu Telkomsel, XL, Axis dan Tri siap-siap dapat subsidi internet dan kuota gratis, cara aktivasinya mudah.

Berikut Cara Dapat Subsidi Kuota Gratis dari pemerintah dan Paket Internet Murah Belajar Online 10GB Cuma Rp 10, kini ada Promo Telkomsel lengkap dengan cara aktivasi.

 

Baca Juga: Ssttt Diam-diam Aja Bro, Ini Deretan Kode Rahasia Cara Dapat Kuota Internet Murah Meriah Telkomsel, XL dan Indosat

Baca Juga: Buruan Dicek Bantuan Kuota 50 GB Cair Buat Pelanggan Telkomsel, Tri, XL, dan Axis Catat Nih Cara Ceknya

Terbaru, Kemendikbud memberikan Kuota Internet Gratis 35GB untuk siswa, untuk guru 42GB, sedangkan mahasiswa dan dosen sebesar 50GB.

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah untuk Belajar Online, Kuota Gratis atau Bonus Kuota hingga Paket Internet Gratis.

Mulai program Promo Telkomsel, dan kini Kemendikbud berikan puluhan GB Kuota Internet Gratis untuk siswa, guru, mahasiswa dan dosen.

Beragam Kuota Internet Murah dan Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel. Cara aktivasi ada di artikel ini.