Peringatan Untuk Driver Ojol, Jangan Tinggalkan HP Di Motor Ternyata Jadi Incaran Maling

By Indra GT, Rabu, 21 Oktober 2020 | 22:40 WIB

Ilustrasi charge Handphone di motor

Gridmotor.id - Seorang driver ojol jadi korban tangan jahil yang tak bertanggung jawab membuat HP di motor hilang.

HP milik driver ojol yang ditinggal di motor karena sedang dicas jadi inceran tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Sebaiknya driver ojol tetap waspada terhadap HP yang dimiliki agar tidak diambil oleh tangan jahil yang tidak bertanggung jawab.

Walaupun diletakkan di dasbor motor sendiri dalam keadaaan sedang dicas bateraynya dan ditinggal sejenak untuk order makanan.

Baca Juga: Viral, Penjambret Naik Yamaha NMAX Rampas HP Anak Kecil di kebayoran Lama Terekam CCTV, Pelaku Gak Bisa Tidur Nyenyak Nih

Baca Juga: Ciputat Mencekam, Cewek 13 Tahun Lawan Begal HP Alami Luka Tusuk di Lengan Kanan, Begini Kronologinya

Jika tidak waspada makan akan bernasib sial seperti pemilik HP Vivo Y12 yang seharga Rp. 1,7 juta yang hilang saat diletakkan di dasbor sepeda motor.

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Minggu (18/10/2020), di sebuah parkiran restoran cepat saji yang berada di Jalan Terusan Dieng, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kerabat korban, Wijaya Eka mengatakan bahwa korban pencurian ponsel tersebut bernama Mudofri (28), warga Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

"Jadi sekitar pukul 16.00 WIB, kami berdua sedang menunggu di parkiran restoran cepat saji. Dan kebetulan saat kejadian, korban meletakkan HP nya tersebut di dasbor sepeda motor. Karena HP nya kehabisan baterai, sehingga dicas di dasbor sepeda motor," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (21/10/2020).