HP Seharga Honda Vario 125 CBS Milik Wanita 33 Tahun Dijambret Di Kawasan Menteng Jakarta Pusat Saat Istirahat Sepedaan, Untung Bukan Sepedanya Yang Digondol

By Indra GT, Senin, 19 Oktober 2020 | 10:25 WIB

Ilustrasi jambret, HP seharga Honda Vario 125 CBS milik seorang wanita berusia 33 tahun yang sedang istirahat bersepedah dijarah jambret di kawasan menteng Jakarta Pusat.

Gridmotor.id  - HP seharga Honda Vario 125 CBS milik seorang wanita berusia 33 tahun yang sedang istirahat bersepedah dijarah jambret di kawasan menteng Jakarta Pusat.

Wanita berusia 33 tahun ini sedang memainkan HP merek iPhone 11 Pro yang harganya setara dengan Honda Vario 125 CBS baru.

HP seharga Honda Vario 125 CBS sedang dimainkan wanita berusia 33 tahun ini saat beristirahat bermain sepeda.

Tanpa disadari HP seharga Honda Vario 125 CBS sudah diincar jambret dan berhasil digasak setelah terjadi tarik menarik.

Baca Juga: Awas, Bocah Pakai HP Jadi Incaran Jambret Pakai Motor, Pelakunya Masih Muda Dan Tega Gunakan Senjata Tajam

Baca Juga: Pelaku Jambret HP Dengan Mengendarai Motor Berhasil Ditangkap, Ternyata Dalam Aksinya Beraninya Sama Anak Kecil Dan Perempuan, Ini Penjelasan Polisi

Nasib sial menimpa wanita 33 tahun berinisial MEG yang memiliki HP seharga Honda Vario 125 CBS.

Pada 17 Oktober 2020 sekira pukul 07.30 WIB, dia menjadi korban penjambretan saat dirinya sedang asyik bersepeda, di Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat bersepeda, MEG sempat beristirahat di pinggir jalan tersebut sambil bermain ponsel bermerek Iphone 11 Pro seharga Rp 22 juta.

Niatnya hanya ingin minum air mineral sejenak, tapi ada jambret yang tidak disadari MEG.