Buruan Diurus Besok Terakhir Daftar Bantuan Facebook, Begini Cara Cek Bantuan UMKM dan Link Daftar Bantuan Rp 2,4 Juta

By Ahmad Ridho, Minggu, 18 Oktober 2020 | 14:48 WIB

Tunggu apalagi besok terakhir daftar bantuan Facebook, simak cara cek bantuan UMKM dan link daftar bantuan Rp 2,4 juta.

MOTOR Plus-online.com - Tunggu apalagi besok terakhir daftar bantuan Facebook, simak cara cek bantuan UMKM dan link daftar bantuan Rp 2,4 juta.

Bikers yang mau membuka usaha jangan lama-lama nunggu, buruan daftar karena besok hari terakhir daftar bantuan dari Facebook.

Uang tunai langsung disalurkan pihak Facebook jika bikers memenuhi kriteria untuk memulai usaha.

Simak cara mengecek apakah anda penerima bantuan UMKM, Link daftar BLT UMKM Rp 2,4 juta, selain itu besok terakhir daftar bantuan UKM dari Facebook.

Baca Juga: Gak Usah Kaget Bro Cek ATM Saldo Mendadak Nambah karena 5 Bantuan Pemerintah Cair Bulan Ini, Cicilan Motor Aman

Baca Juga: Buruan Ketik Data Diri dan Nomor KTP dari HP Langsung Dapat Bantuan Pemerintah Rp 3,55 Juta, Termasuk Biaya Pelatihan Rp 1 Juta

Bagi anda pengusaha mikro, berikut ini Link untuk daftar BLT UMKM Rp 2,4 juta dan cara mengecek apakah anda penerima bantuan UMKN atau banpres Produktif ini.

Sementara itu, bagi anda kelompok pengusaha UKM, ada juga bantuan UKM dari Facebook yang menyiapkan total dana Rp 12,5 M untuk pengusaha UKM Indonesia, simak cara dan link daftarnya.

Di masa pandemi covid-19 ini adalah sejumlah bantuan yang dapat dimanfaatkan bagi pelaku usaha mikro atau pengusaha UKM.

Ada sejumlah bantuan untuk kelompok usaha UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah ).