BRI Kasih Kredit Tanpa Jaminan Tanpa Batas Pinjaman, Begini Cara Mendapatkannya

By Fadhliansyah, Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:05 WIB

Ilustrasi uang tunai. BRI Kasih Kredit Tanpa Jaminan Tanpa Batas Pinjaman, Begini Cara Mendapatkannya


Gridmotor.id - Bank BRI kasih kredit tanpa jaminan tanpa batas pinjaman, begini cara mendapatkannya.

Jadi cocok banget buat brother yang membutuhkan modal untuk membuka usaha di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro memang ditujukan bagi pekerja yang terkena PHK atau ibu rumahtangga yang sedang menjalankan usaha.

Skema KUR Super Mikro ini ditetapkan oleh pemerintah, melalui Komite Kebijakan Pembiayaan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca Juga: Cari Modal Usaha Makin Gampang Ada Kredit Tanpa Jaminan Bank BRI Tanpa Batas Pinjaman, Syaratnya KTP, NPWP dan KK

Baca Juga: Tiba-tiba Dapat SMS dari Bank BRI Uang Masuk Rp 2,4 Juta Bantuan Pemerintah, Segera Bawa Dokumen Langsung Cair

Dikutip dari laman resmi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, suku bunga KUR Super Mikro ditetapkan sebesar 0% (kredit tanpa bunga) sampai dengan 31 Desember 2020, dan 6% setelah 31 Desember 2020 dengan jumlah kredit maksimum Rp 10 juta.

Dan yang menjadi agunan pokok adalah usaha yang dibiayai KUR, tanpa perlu agunan tambahan.

Begini syarat-syarat untuk mendapatkan KUR Super Mikro.

Pekerja terkena PHK dan ibu rumahtangga yang menjalankan usaha dapat memperoleh kredit lunak KUR Super Mikro. Syarat KUR Super Mikro dengan ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga: Horeee Kredit Tanpa Bunga dari BRI atau Pinjaman Bebas Riba Sampai Akhir Tahun, Cara dan Syarat Dapetinnya Gampang!