Lagi Nyetir Mobil Malah Bercanda, Toyota Fortuner Oleng Hantam Ibu-ibu Pembeli Bubur dan Gilas 4 Motor

By Fadhliansyah, Selasa, 6 Oktober 2020 | 12:15 WIB

Asyik Bercanda dengan Penumpang, Sopir Fortuner Hilang Konsentrasi Sampai Tabrak Orang dan 4 Unit Motor

Gridmotor.id - Asyik bercanda dengan penumpang, sopir mobil Toyota Fortuner hilang konsentrasi sampai tabrak orang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kalisari Raya, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Senin (5/10/2020) malam.

Akibatnya seorang ibu dan anaknya yang saat itu sedang mengantre membeli bubur mengalami luka-luka.

Menurut Sam (35), saksi mata, kecelakaan itu diduga terjadi karena pengemudi hilang konsentrasi saat melaju dari arah Cijantung ke Kalisari.

Baca Juga: Ngeri Banget, 3 Cewek Naik Motor Trabas Jalan Tol, Oleng Ambyar Kepala Di Kolong Mobil Fortuner

Baca Juga: Duit Rp 550 Juta dalam Fortuner Milik Habib Udin Raib Digasak Pencuri, Pelaku Kabur Naik Motor?

"Di mobilnya ada dua orang, laki sama perempuan, yang bawa mobil laki-lakinya. Keterangannya nabrak karena lagi bercanda sama temannya, jadi hilang konsentrasi," kata Sam di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020).

Keterangan tersebut Sam peroleh karena saat pengemudi mobil diamankan warga ke kantor Kelurahan Kalisari, dia berada di lokasi kecelakaan terjadi.

Sam termasuk korban kecelakaan lalu lintas lantaran konter handphonenya rusak ditabrak mobil yang sama, beruntung dia tidak mengalami luka.

"Habis kejadian pengemudi sama mobilnya langsung diamanin ke kantor Kelurahan (Kalisari). Untuk yang ditabrak selain ibu sama anaknya itu ada empat motor dan dua kios, termasuk kios saya," ujarnya.

Baca Juga: Tangerang Geger! Gila Mirip Aksi Di Game GTA, Naik Fortuner Trabas Gerbang Tembakin Orang, Satpam Dan Driver Ojol Geletak