Pondok Kelapa Geger, Driver Ojol Sekaligus Juru Parkir Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kusen Kamar

By Fadhliansyah, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 23:05 WIB

Pondok Kelapa Geger, Driver Ojol Sekaligus Juru Parkir Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kusen Kamar


Gridmotor.id - Seorang driver ojek online (ojol) sekaligus juru parkir, ditemukan tewas gantung diri di kusen kamarnya (3/10/2020).

Pria berinsial YO (36) yang merupakan warga Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur itu, ditemukan meninggal pada pukul 14.00 WIB.

Menurut penuturan Gunawan (43), teman korban, pihak keluarga yang menemukan YO gantung diri.

"Pas ditemukan pintu kamar dalam posisi terkunci. Setelah pintu didobrak baru ketahuan korban sudah dalam keadaan meninggal," kata Gunawan seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Otak Kriminal, Driver Ojol Ini Curi Pistol dan HP Anggota Polisi yang Pingsan Setelah Mobilnya Tabrak Pembatas Jalan

Baca Juga: Curhat Anak Driver Ojol Dapat Beasiswa dari Gojek Bikin Netizen Banjir Air Mata: Mewek Sejadi-Jadinya

Tidak diketahui pasti motif YO yang berprofesi sebagai juru parkir dan pengemudi ojek online (Ojol) itu nekat mengakhiri hidupnya.

Pasalnya pada Jumat (2/10/2020) malam Gunawan masih sempat berbincang dengan korban, YO pun tak meninggalkan surat wasiat apa pun.

"Kalau sepengetahuan saya orangnya baik, dia enggak pernah ada masalah. Makannya pas tadi ditemukan keluarga syok banget, terutama istri," ujarnya.

Gunawan menuturkan pihak keluarga pun tak mengetahui pasti alasan YO nekat bunuh diri dan sempat tak percaya korban sudah meninggal.

Baca Juga: Bukannya Nolong, Oknum Driver Ojol Malah Jarah Pistol Dan HP Milik Polisi Yang Alami Kecelakaan