Teganya Maling Motor Yang Satu Ini, Pukul Korban Hingga Pingsan Lalu Diperkosa, Motornya Dibawa Kabur, Korbanya Ternyata Pacarnya Sendiri

By Indra GT, Kamis, 1 Oktober 2020 | 22:40 WIB

Ilustrasi maling motor.

Gridmotor.id  - Teganya maling motor yang satu ini, motor pacarnya dibawa kabur setelah dipukul sampai pingsan dan diperkosa di kebun karet.

Pacarnya ditinggal begitu saja motor milik pacarnya langsung dibawa kabur dan dijual untuk biaya pulang kampung.

Teganya sampai mukul pacarnya hingga pingsan dan diperkosa hanya untuk menguasai motor milik pacarnya.

Padahal maling motor ini baru saja keluar dari penjara dan dijemput dengan motor pacaranya.

Baca Juga: Sempat Gak Makan Seharian Dan Tidak Dapat Kerja, Residivis Ini Nekat Curi Dua Motor, Padahal Baru Bebas Asimilasi Dari Rutan

Baca Juga: Bekasi Geger, Terekam CCTV Komplotan Maling Motor Beraksi Pagi-pagi, Gagal Gasak Motor di Parkiran Gara-gara Ini

Seorang pria berusia 27 tahun di Lubuklinggau diamankan Polres Lubuklinggau lantaran diduga sudah menyetubuhi seorang perempuan yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Selain itu, tersangka yang tinggal di kawasan Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini juga sudah melakukan begal kepada korban yang sama.

Setelah diusut polisi, pria yang diamankan di Jambi itu ternyata pernah terjerat kasus begal dan sudah menjadi buronan polisi selama satu tahun.

Informasi yang dihimpun Kamis (1/10/2020), kejadian bermula pada hari Senin (22/4/2019) lalu sekira pukul 16.00 WIB saat tersangka baru keluar dari dalam penjara bertemu dengan korban.