Awas Operasi Yustisi Pemotor Diperiksa Dompetnya Padahal Sudah Pakai Masker, Ternyata Polisi Kasih Hadiah Bikin Hati Girang Gara-Gara Isi Dompetnya

By Indra GT, Rabu, 30 September 2020 | 23:10 WIB

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memberikan hadiah uang kepada pengendara yang patuh menggunakan masker saat operasi yustisi di sekitar Alun-alun Kebumen, Jawa Tengah, Rabu (30/9/2020).

Gridmotor.id  - Awas bro, operasi yustisi yang di gelar Jajaran Polres Kebumen, Jawa Tengah juga periksa dompet pemotor walaupun sudah pakai masker.

Usut punya usut ternyata Jajaran Polres Kebumen akan kasih hadiah karena sudah tertib pakai masker saat keluar rumah.

Syarat untuk mendapat hadiah dari Jajaran Polres Kebumen cukup tunjukan isi dompet yang dibawa.

Ingat ya bro, yang diperiksa buka surat penting yang harus dibawa melainkan isi dompetnya ada uang atau tidak.

Baca Juga: Masih Nekat Kumpul Malam Mingguan, Kapolres Bareng Dandim Keliling Naik Motor Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Baca Juga: Thanos Ternyata Asalnya Dari Bekasi, Dunia Mau Dihancurkan Gara-Gara Tertangkap Gak Pakai Masker Lagi Boncengan Motor

Jajaran Polres Kebumen, Jawa Tengah, kembali memberikan hadiah bagi pengguna jalan yang disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Dalam operasi yustisi yang digelar di kawasan Alun-alun Kebumen, tepatnya di depan gedung DPRD, Rabu (30/9/2020), Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan juga "merazia" dompet.

Pengendara yang patuh menggunakan masker, tapi dompetnya kosong, langsung diisi dengan uang pecahan Rp 50.000 atau Rp 100.000 oleh AKBP Rudy.

Rudy mengatakan, pemberian uang sebagai bentuk reward kepada warga yang telah patuh terhadap protokol kesehatan.