Mendadak Oleng Hajar Tiang dan Trotoar Honda BeAT Berantakan, Nyawa Gadis 14 Tahun Melayang

By Ahmad Ridho, Senin, 28 September 2020 | 21:15 WIB

GridMotor.id - Honda BeAT yang dikendarai gadis belia berumur 14 tahun babak belur setelah menabrak trotoar dan tiang.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat (27/9/2020) pagi.

Saat itu RS (14) yang sedang mengendarai Honda BeAT, tewas usai menabrak trotoar dan tiang, saat menghindari kendaraan di depannya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi mengatakan, kendaraan yang dikendarai RS (14), berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Maling Motor Sadis, Dapat Tumpangan Dari Mama Muda Yang Sedang Hamil, Bukannya Terima Kasih Malah Dibunuh, Motor Honda Beat Langsung Bawa Kabur

Baca Juga: Jual Pretelan Honda BeAT Hasil Curian, Anaknya Ditangkap Polisi Ayahnya Dikeroyok Warga Sampai Meregang Nyawa

"Pada saat RS menghindari kendaraan di depannya. Ia menghindar ke arah kanan dan berujung menabrak trotoar dan tiang di jalan tersebut," kata Kompol Lilik Sumardi di Jakarta.

RS yang menabrak jalan itu pun seketika tewas di tempat sehingga pada saat petugas kepolisian tiba jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) untuk ditangani lebih lanjut.

Kejadian itu terjadi pada pukul 08.00 WIB dan polisi mengamankan motor RS yang mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan tengah sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selain motor, polisi pun mengamankan kartu identitas pelajar dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sebagai barang bukti tambahan.