Bikin Pengguna Jalan Panik, Video Geng Motor Bawa Senjata Tajam Panjang Yang Viral Di Media Sosial Sekarang Diburu Polisi

By Indra GT, Senin, 28 September 2020 | 08:32 WIB

Ilustarsi Geng Motor Konvoi Bawa Sajam Berukuran Besar yang Viral di Media Sosial

Gridmotor.id - Sekelompok geng motor lakukan konvoi sambil membawa senjata tajam yang panjang videonya viral di media sosial sekarang diburu Polisi.

Polisi melakukan pengejaran terhadap geng motor yang lakukan konvoi di jalan dengan membawa senjata tajam yang panjang.

Dalam video terlihat anggota geng motor membawa senjata tajam yang ukurannya panjang sekali dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Polisi sudah memastikan bahwa video ini benar dan langsung menguber para anggota geng motor yang bikin pengguna jalan lainnya panik.

Baca Juga: Tasikmalaya Mencekam, Geng Motor Tenteng Pedang dan Celurit Obrak-abrik Madrasah

Baca Juga: Pesanggrahan Mencekam, Geng Motor Bacok Penjaga Warkop Hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku

Video anggota geng motor dengan membawa senjata tajam (sajam) saat melintas di kawasan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (25/9/2020) malam viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut tampak sekitar lima motor yang ditumpangi sekelompok pemuda secara berboncengan melakukan konvoi sembari menenteng sajam berukuran besar.

“Bagi yang punya saudara atau kerabat nya yang sering pulang malem kerja lewat jalur alternatif Cibubur hati hati sedang rawan gangster,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @jabidetabek.terkini.

Menanggapi hal itu, Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan jajarannya untuk memastikan kebenaran video tersebut.