Masih Nekat Kumpul Malam Mingguan, Kapolres Bareng Dandim Keliling Naik Motor Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

By Indra GT, Minggu, 27 September 2020 | 21:15 WIB

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono dan Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana memimpin patroli bermotor bersama operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2020) dini hari.

Gridmotor.id - Hebat nih Kapolres dan Dandim keliling naik motor gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan bubarkan orang yang masih nekat kumpul.

Menggedarai motor memang lebih lincah bisa pindah-pindah dengan mudah tanpa takut macet.

Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Dandim Kodim 0504/JS dengan gagah berkeliling untuk mengawasi Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dengan menggunakan motor.

Yang masih nekat kumpul langsung ditegur oleh petugas secara persuasif dan humanis.

Baca Juga: Thanos Ternyata Asalnya Dari Bekasi, Dunia Mau Dihancurkan Gara-Gara Tertangkap Gak Pakai Masker Lagi Boncengan Motor

Baca Juga: Bikin Naik Darah! Aksi Pemotor Gocek Polisi Saat Razia Masker, Warganet Geram

Berbagai upaya dilakukan untuk menggugah kesadaran warga akan pentingnya disiplin menjalankan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Salah satu cara untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan adalah dengan menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di sejumlah titik yang menjadi pusat nongkrong hingga larut malam.

Polres Metro Jakarta Selatan dan Kodim 0504/JS melaksanakan patroli bermotor operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap kedua, Minggu (27/9/2020) dini hari.

Patroli dipimpin Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono dan Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana, yang diikuti jajaran dari kedua institusi serta Satpol PP.