Suzuki GSX-R150 Remuk Dihajar Kereta Api, Pemotor Akui Mesin Motornya Mendadak Mati di Tengah Rel

By Fadhliansyah, Selasa, 22 September 2020 | 16:15 WIB

Suzuki GSX-R150 Remuk Setelah Ditabrak Kereta, Pengendara Sebut Mesin Motor Mendadak Mati di Tengah Rel


Gridmotor.id - Sebuah motor sport Suzuki GSX-R150 remuk setelah ditabrak kereta api yang melintas.

DP (17), yang merupakan pengendara motor tersebut adalah seorang siswa SMA asal Desa Sukasukur, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Motor milik DP tertabrak kereta api Argowilis, di perlintasan Desa Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya pada Senin (21/9/2020) siang.

DP mengatakan bahwa motor miliknya tiba-tiba mengalami mati mesin sampai akhirnya tertabrak.

Baca Juga: Tanah Kusir Geger, Pemotor Hanya Jadi Saksi Mobil Vs KRL di Perlintasan Kereta, Mobil Ringsek Begini Nasib Supirnya  

Baca Juga: Aneh Bin Ajaib, Pemotor Tabrak Palang Kereta Sampai Patah, Warganet Terheran-heran

Beruntung, dirinya bisa menyelamatkan diri dengan cara loncat dari motornya karena kereta sudah sangat dekat akan melintasinya.

"Korban saat itu hendak melintasi rel kereta api yang terletak di Kampung Batarkadu, Desa Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Tapi saat melintas itu tiba-tiba mesin motornya mati," jelas Kepala Polsek Rajapolah, Polresta Tasikmalaya, AKP Dede Darmawan, lewat telepon, Senin sore.

Dede menambahkan, dalam kejadian itu tak ada korban jiwa dan korban hanya mengalami luka ringan.

Namun, motornya rusak berat karena tertabrak kereta Argowilis yang melintasi jalurnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Gerombolan Pemotor Koplak Nekat Terobos Rel Kereta Api Langsung Diteriakin, Kocar-kacir Puta Balik Setelah Ada Ini