Viral, Harga Janda Bolong Semakin Melejit, Tembus Mulai Dari Seharga Yamaha XMAX Sampai Kawasaki Ninja ZX-25R

By Indra Fikri, Senin, 21 September 2020 | 12:20 WIB

Viral tanaman hias Janda Bolong semakin melejit, harganya tembus mulai dari seharga Yamaha XMAX sampai Kawasaki Ninja ZX-25R.

Gridmotor.id - Viral tanaman hias Janda Bolong semakin melejit, harganya tembus mulai dari seharga Yamaha XMAX sampai Kawasaki Ninja ZX-25R.

Keyword janda bolong mendadak populer di mesin pencarian google.

Ketika mencari janda bolong, tanaman hias janda bolong Varigata, tanaman hias janda bolong harga, tanaman hias janda bolong 2 warna, langsung direkomendasikan  oleh Google.

Harga Tanaman Hias Janda Bolong bisa setara dengan harga Yamaha XMAX (Rp 61,475 juta) sampai Kawasaki Ninja ZX-25R (Rp 96 juta).

Harganya mulai dari Rp 50 juta, bahkan ada Janda Bolong yang laku dengan angka Rp 100 juta.

Baca Juga: Punya Tampang Seperti Robot dan Mesin Buas, Motor Matic Penjegal Yamaha XMAX Siap Meluncur

Baca Juga: Malunya Bisa Sebulan, Video Pemotor Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Melempem Diusir Satpam, Ternyata Ini Gara-garanya

Tanaman Monstera atau yang kerap disebut Janda Bolong ini merupakan spesies tanaman merambat tropis atau semak asli dari Amerika Tengah.

Monstera adalah tanaman tropis dari keluarga Araceae, keluarga Aroid

Tanaman tersebut termasuk dalam satu dari sedikit Aroid yang menghasilkan buah yang dapat dimakan.

Terutama Monstera deliciosa, meskipun mereka jarang berbunga atau menghasilkan buah yang dapat dimakan di dalam ruangan.

Monstera diketahui secara resmi oleh dunia botani sejak awal abad ke-20, meskipun sebenarnya tanaman ini telah dikenal lebih lama oleh masyarakat Amerika Tengah.