Viral di Medsos, Kisah Cinta Driver Ojek Online Yang Berkenalan di Whatsapp, Hingga Naik Pelaminan Pakai Atribut Ojol

By Indra Fikri, Senin, 7 September 2020 | 20:40 WIB

Viral di medsos, kisah cinta driver ojek online yang berkenalan di grup Whatsapp, hingga naik pelaminan pakai atribut ojol.

Gridmotor.id - Viral di medsos, kisah cinta driver ojek online yang berkenalan di grup Whatsapp, hingga naik pelaminan pakai atribut ojol.

Inilah kisah dua sejoli yang kenalan pertama kali di grup WA itu dan kemudian bertemu lalu merajut asmara hingga memutuskan menikah.

Devi Yosephine Ariff (41) dan Irfan Hidayat (32) telah menikah belum lama ini setelah mereka menjalin kasih.

Tak seperti pernikahan biasanya, Devi mengusung konsep foto resepsi menggunakan atribut ojek online sesuai dengan profesinya saat ini.

Devi tak sangka, foto pernikahannya yang menggunakan atribut ojol itu menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Jadi Pusat Perhatian, Motor Driver Ojol Ini Sekilas Mirip Macan Tutul, Netizen Langsung Komentar Begini

Baca Juga: Tega Banget, Driver Ojol Wanita Ditemukan Tewas di Semak-semak, Ternyata Dibunuh Suaminya Sendiri Karena Hal Ini

Ia justru mengaku, pernikahan mereka sempat tertunda imbas pandemi Covid-19.

"Enggak nyangka ya pasti. Pernikahan kami juga sudah diundur beberapa bulan sampai akhirnya baru terlaksana pada bulan Agustus dan mengambil angka cantik itu. Jadi ada angka 22 nya," kata Devi kepada TribunJakarta.com, Jumat (4/9/2020).

Saat melakukan berbagai persiapan pernikahan, Devi dan Irfan ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda daripada pernikahan yang lain.

Keinginan itu lantaran melihat sebagian besar tamu undangannya merupakan ojek online (ojol).

"Jadi pada H-5 itu saya tertarik berikan hal yang identik dengan ojol. Akhirnya saya buka market place dan pesan masker khusus untuk souvenir ojol yang datang," imbuh Devi.