Viral, Video Detik-detik Polisi Tilang Motor Mewah Roda Tiga Milik Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

By Indra Fikri, Senin, 7 September 2020 | 19:35 WIB

Sebuah video viral setelah merekam detik-detik polisi menilang motor mewah roda tiga milik Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Gridmotor.id - Sebuah video viral setelah merekam detik-detik polisi menilang motor mewah roda tiga milik Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Motor mewah yang digunakan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana saat mendaftar ke KPUD Karawang, Sabtu (5/9/2020), ditilang polantas.

Motor tersebut memiliki tiga roda dan tak memiliki nomor polisi, hanya tertulis Cellica- Aep.

Bupati Karawang itu juga sempat ditegur oleh Kemendagri.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana membenarkan dirinya mendapatkan teguran dari Kementerian Dalam Negeri atas iring-iringan massa saat mendaftar ke KPU Karawang, Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga: Dua Remaja Wik-wik di Mobil Bergoyang, Pemotor Geleng-geleng Saat Ditanya Pasangan Ini Banyak Alasan

Baca Juga:   Dulu Sama-Sama Artis Dengan Pendapatan Yang Mengiurkan, Raffi Ahmad Kaget Hengky Kurniawan Jadi Wakil Bupati Bandung Barat Gajinya Cuma Bisa Beli Honda Beat Karbu Bekas

Cellica mengatakan, pada Jumat pagi dia dihubungi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk memberi tahu terkait teguran itu.

"Saya tadi pagi ditelepon oleh Pak Gubernur Jawa Barat menyampaikan perihal surat teguran dari Dirjen Kementerian Dalam Negeri. Saya juga langsung klarifikasi kepada Dirjen OTDA Kemendagri perihal surat ini," ujar Cellica, melalui telepon, Sabtu.

Dia sudah mewanti-wanti agar para relawan, simpatisan, dan masyarakat cukup menyaksikan proses pendaftaran dari rumah melalui siaran langsung media sosial maupun saluran YouTube KPU Karawang.

Atas teguran itu, Cellica meminta maaf dan berjanji hal serupa tak akan terulang.

Cellica dan tim mengaku kewalahan dengan antusias simpatisan yang tak dapat dibendung.