Ngeri, Honda Supra Kegencet Mobil Dump Truck dan Angkot, Seorang Ibu dan Anak Tewas, Ini Penjelasan Polisi

By Indra GT, Minggu, 6 September 2020 | 21:55 WIB

Ilustrasi Kecelakaan Motor, Honda Supra kegencet mobil dump truck Colt diesel dan mobil mikrolet Suzuki Carry mengakibatkan seorang ibu dan anak tewas.

Gridmotor.id - Honda Supra kegencet mobil dump truck Colt diesel dan mobil mikrolet Suzuki Carry mengakibatkan seorang ibu dan anak tewas.

Hengki Risman (31) pengendara Honda Supra yang berboncengan dengan istri dan anaknya berhenti di belakang mobil mikrolet suzuki carry BG 1378 FC yang berhenti turuni penumpang.

Tiba-tiba dari arah belakang mobil dump truck colt diesel BE 9530 CQ yang dikemudikan oleh Indal Mardian Saputra (25) yang datang dari arah belakang sepeda motor tersebut dan menabrak.

Akibat ditabrak dari belakang oleh mobil dump truck colt diesel BE 9530 CQ, motor Honda Supra terdorong hingga menabrak mobil mikrolet Suzuki Carry BG 1378 FC.

Baca Juga: Angker! Ratusan Motor Teronggok Diselimuti Akar Pohon, Ninja 150 dan Deretan Motor Matic Ringsek Tak Bertuan

Baca Juga: Bodi Terkelupas, Yamaha NMAX Nyaris Terbelah Dua Setelah Seruduk Truk Lagi Parkir, Pemotor Tewas di TKP

Motor langsung ringsek digencet oleh mobil dump truck colt diesel dan mobil mikrolet  Suzuki  Carry.

Dua korban tewas seketika dalam musibah kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Desa Bedegung Kecamatan Semidangaji Kabupaten OKU Sumsel, Sabtu (5/9/2020).

Korban yang meninggal atas nama Anisa Rahmawati (28) dan Indah Aulia Rahma (9).

Kedua korban adalah ibu dan anak ini meninggal setelah sempat mendapat pengobatan tim medis di RS Dr Noesmir (RS DKT) Baturaja.