Dua Motor Jadi Korban Pengendara Mobil Tanpa Busana yang Kehilangan Kendali di Malam Hari

By Indra GT, Kamis, 3 September 2020 | 14:10 WIB

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas

 

Gridmotor.id - Pengendara mobil dengan tanpa busana yang kehilangan kendali mengakibat 1 mobil dan 2 buah motor jadi korban.

Motor Honda Beat dan Honda Supra dihantam oleh mobil Kijang yang ditubruk dengan keras oleh mobil Honda Jazz yang dikendarai seorang pria tanpa busana.

Seorang pria yang tanpa busana mengendarai mobil Honda Jazz dengan kecepatan tinggi lalu kehilangan kendali sehingga menabrak dengan keras sebuah mobil Kijang.

Akibatnya mobil Kijang yang sedang parkir terdorong sejauh 5 meter mengakibatkan 2 buah motor didepannya tertabrak.

Baca Juga: Tragis, Motor Lawan Truk Tronton Satu Orang Tewas Di Tempat Dan Satu Orang Luka Parah

Baca Juga: Motor Ringsek Usai Kecelakaan Parah, Pemilik Sedih Motornya Dijadikan Tugu Peringatan Kecelakaan, Teringat Anaknya yang Meninggal

Kondisi mobil Kijang usai ditabrak dari belakang oleh mobil Jazz di Jalan Jokotole Pamekasan, Senin (31/8/2020) malam.

Kecelakaan yang mengakibatkan benturan berantai empat kendaraan di Jalan Jokotole, Kecamatan Kota Pamekasan, Senin (31/8/2020) malam, terasa aneh.

Dari keterangan para saksi mata, sopir mobil Honda Jazz M 1174 AN yang memicu tabrakan, diketahui tidak memakai baju alias tanpa busana saat tabrakan terjadi.

Tabrakan yang diawali Jazz itu terjadi pukul 23.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto menjelaskan bahwa dari keterangan seorang saksi saat dimintai keterangan oleh personel Satlantas Pamekasan, pengemudi mobil Jazz bernama Ahmadi asal Pamekasan itu tidak memakai baju.