Petugas Satpol PP Ditabrak Empat Remaja yang Berboncengan Satu Motor, Ternyata Takut Kena Razia Masker

By Fadhliansyah, Rabu, 2 September 2020 | 19:15 WIB

Petugas Satpol PP Ditabrak Empat Remaja yang Berboncengan Satu Motor, Ternyata Takut Kena Razia Masker


Gridmotor.id - Seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ditabrak empat remaja yang berboncengan satu motor.

Keempat remaja itu ketakutan kena operasi Tertib Masker (Tibmask) oleh Satpol PP Sawah Besar.

Dan ketika berusaha melarikan diri, mereka malah menabrak petugas.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lautze, Karanganyar, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gawat Bro, Bikers Yang Masih Nekat Gak Pakai Masker Bisa Kena Sanksi Pidana

Baca Juga: Netizen Jadi Pada Salah Fokus, Pemotor Ganteng Dihukum Push Up Sama Anggota TNI, Kok Gerakannya Kayak Lagi...

"Jadi awalnya kita memang sedang Operasi Tibmask, ternyata dari arah Jalan Lautze Ujung itu ada empat orang, naik satu motor. Mereka tidak pakai masker dan karena lihat ada petugas mereka berusaha melarikan diri," ujar Kasatpol PP Kecamatan Sawah Besar, Darwis Silitonga, saat ditemui di Kasubpolsektor Karanganyar, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

Keempat remaja dengan inisial MI, A, DTH dan D itu, menyebabkan salah satu petugas Satpol PP bernama Jaani mengalami cedera dan memar di bagian pundak tangan kanannya.

Satpol PP yang didampingi petugas dari Polsek dan TNI Kecamatan Sawah Besar pun segera membawa motor dan keempat remaja itu ke Kasubpolsektor Karanganyar.

"Kami panggil orangtua mereka. Mereka kami minta bikin surat pernyataan agar mengawasi anak-anaknya dan menjaga anaknya agar tidak melakukan kembali perbuatan serupa," ujar Darwis.

Baca Juga: Cuman Rp 100 Ribuan, Fans Valentino Rossi Wajib Punya Nih, Masker VR 46 Bikinan Italia, Ada Fitur Rahasianya