Horee...Subsidi Kuota Gratis 50 GB dari Telkomsel, Internet Murah Meriah 10 GB Cuma Rp 10 Belajar Online Makin Asyik

By Ahmad Ridho, Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:26 WIB

Asyik banget nih subsidi kuota gratis 50 Gb dari Telkomsel, internet murah meriah 10 Gb cuma Rp 10, belajar online jadi makin lancar dan asyik pastinya

GridMotor.id - Horeee...Subsidi kuota gratis 50 Gb dari Telkomsel, internet murah meriah 10 Gb cuma Rp 10, belajar online jadi makin lancar.

Berikut Daftar Paket Internet Murah Belajar Online 10GB Cuma Rp 10, kini ada Promo Telkomsel lengkap dengan cara aktivasi.

Terbaru, pemerintah memberikan Kuota Gratis 35GB untuk siswa, untuk guru 42GB, sedangkan mahasiswa dan dosen sebesar 50GB.

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah untuk Belajar Online, Kuota Gratis atau Bonus Kuota hingga Paket Internet Gratis.

Baca Juga: Bikers Pakai Kartu Telkomsel Buruan Serbu Ada Promo Paket Internet 15 GB RP 22 Ribu Cara Aktifinnya Gak Pake Ribet

Baca Juga: Murahnya Gak Kira-kira, Paket Internet Telkomsel 10 GB Cuma Rp 10 Dapat Bonus Kuota 30 GB, Cara Aktifinnya Gampang Bro

Mulai program Promo Telkomsel, dan kini pemerintah berikan puluhan GB untuk siswa, guru, mahasiswa dan dosen.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet.

Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.