Malang Mencekam, 20 Orang Lakukan Aksi Begal Gunakan 10 Motor Dan Mobil Pick Up Dalam Keadaan Mabuk Minuman Keras Gunakan Atribut Aremania

By Indra GT, Jumat, 14 Agustus 2020 | 22:15 WIB

Ilustrasi begal, 20 Orang Lakukan Aksi Begal Gunakan 10 Motor Dan Mobil Pick Up Dalam Keadaan Mabuk Minuman Keras Gunakan Atribut Aremania

Gridmotor.id - 20 orang asal Malang lakukan aksi begal menggunakan 10 motor dan sebuah mobil pick up mengenakan atribut Aremania dalam keadaan mabuk minuman keras.

Aksi begal 20 orang ini merampas barang wisatawan lokal asal Surabaya hendak menuju kota Batu, Malang.

Modus ke-20 orang ini adalah memberhentikan korban secara tiba-tiba sambil menanyakan identitas korban.

Dengan jumlah begal sebanyak 20 orang membuat korban makin ciut dan pasrah saat barangnya dijarah.

Baca Juga: Bejat! Lagi Asuh Bayi, Wanita Ini Jadi Korban Begal Payudara dari Pengendara Motor

Baca Juga: Apes, Sepasang Kekasih Lagi Asyik Pacaran Malah Jadi Korban Begal, Kepala Dipukul Motor Raib

Polres Malang meringkus delapan oknum Aremania yang melakukan tindak pidana penganiayaan sekaligus perampasan di daerah Karanglo, Kecamatan Singosari pada 7 Agustus 2020 lalu.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menerangkan, kejadian pembegalan bermula ada dua orang berasal dari Surabaya akan pergi liburan ke Kota Batu.

"Sampai di Jalan Perusahaan Karanglo, korban dihentikan tiba-tiba. Pelaku menggunakan 10 sepeda motor dan pick up" ujar Hendri saat gelar rilis di Polres Malang, Jumat (14/8/2020).

"Selanjutnya pelaku menyuruh berhenti dan memeriksa identitas korban, kemudian pelaku mengambil barang-barang milik korban," ungkap Hendri.