Bikers Cuma Bisa Melongo, Resepsi Pernikahan Drive Thru Kebanyakan Dihadiri Oleh Mobil, Motor Harus Parkir

By Indra GT, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 17:25 WIB

Ilustrasi pernikahan, Resepsi pernikahan Drive Thru di Kota Bekasi yang hadir kebanyak pemilik mobil sedang yang menggunakan motor sepertinya harus parkir.

Gridmotor.id  - Resepsi pernikahan Drive Thru di Kota Bekasi yang hadir kebanyak pemilik mobil sedang yang menggunakan motor sepertinya harus parkir.

Konsep acara Resepsi pernikahan dengan cara Drive Thru merupakan trobosan dalam melaksanakan acara repsepsi pernikahan dengan protokol kesehatan.

Dengan cara Drive Thru para tamu undangan tidak perlu turun  dan bersentuhan untuk memberi selamat kepada kedua mempelai.

Cukup membuka kaca jendela mobil untuk melambaikan tangan tanda memberi selamat kepada kedua mempelai dan orang tua mempelai.

Baca Juga: Hore Biker Bisa Kondangan Lagi Pemkot Izinkan Pesta Nikahan di Gedung dan Hotel Tapi Mesti Ikuti Aturan Ini

Baca Juga: Kiwil Gak Tepati Janji Mau Belikan Motor Untuk Anaknya, Meggy Wulandari Langsung Ajak Anaknya ke Dealer

Pasangan pengantin bernama Yunita dan Karim menggelar resepsi drive-thru di halaman parkir ruko Bekasi Town Square (Betos), Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu, (8/8/2020).

Khais Akbar selaku Wedding Organizer (WO) mengatakan, sebanyak 1300 undangan disiapkan menghadiri acara pernikahan tersebut.

"Kurang lebih 1300 undangan yang hadir hari ini, terdiri dari tamu dari orangtua pengantin dan tamu dari kedua mempelai," kata Khais.

Dia menjelaskan, pesta pernikahan drive-thru ini berlangsung sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.