Gawat, Dua Driver Ojek Online Positif Covid-19 Dari Hasil Swab Test Sebelum Boleh Mengangkut Penumpang

By Indra GT, Rabu, 5 Agustus 2020 | 21:10 WIB

Para driver ojek online sedang melakukan swab test dan Dua Driver Ojek Online Positif Covid-19 Dari Hasil Swab Test di Tangerang pada tanggal 17 Juli lalu

Gridmotor.id - Terdapat dua driver ojek online yang positif covid-19 dari hasil swab test sebelum diperbolehkan angkut penumpang.

Masa pelonggaran PSBB dengan memperbolehkan ojek online mengangkut penumpang Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten lakukan swab test.

Swab test ini dilakukan untuk mengetahui kondisi para driver ojek online sebelum mengangkut penumpang.

Para driver ojek online ini harus sehat dan tidak terpapar covid-19 saat sedang mengangkut penumpang agar sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: 800 Orang Driver Ojol di Tangerang Ikuti Swab Test, Kalau Positif Covid-19 Langsung Dilakukan Ini

Baca Juga: Video Driver Ojek Online Memilih Lewat Jalan Tol, Nyasar Atau Biar Cepet Nih

Ada dua mitra ojek online di Kota Tangerang yang divonis positif Covid-19 usai dites swab yang dilakukan Pemerintah Provinsi Banten.

Seperti diketahui Dinas Provinsi Banten pada 17 Juli 2020 silam melakukan swab test massal kepada ratusan ojek online di Kota Tangerang.

Hal itu ditujukan sebagai persyaratan sebelum diperbolehkan kembali mengangkut penumpang di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid ketujuh ini.

Diketahui, dari sekira 700 pengemudi ojek online, terdapat dua orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Niat Mau Ngadem Malah Disuruh Swab dan Rapid Test, Bikers Yakin Masih Mau Maksa ke Puncak? Ada Razia Besar yang Tak Biasa Loh!