Berhasil Kabur, Dua Pelaku Begal yang Dikalahkan Oleh Ojol Wanita Sedang Dilacak Polisi

By Fadhliansyah, Kamis, 30 Juli 2020 | 19:40 WIB

Emak-emak lawan begal bermotor, celurit pelaku sampai digasak korban. Dua Pelaku Begal yang Dikalahkan Oleh Ojol Wanita Sedang Dilacak Polisi

Gridmotor.id - Dua pelaku begal yang berhasil dikalahkan oleh driver ojek online (ojol) wanita sedang dilacak polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kecamatan Babelan, Kelurahan Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (26/7/2020).

Selain itu, terkait hal tersebut, Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak mengatakan patroli malam akan rutin dilakukan.

Video aksi pembegalan yang berhasil digagalkan oleh wanita bernama Dwi Wulan Meilani (32) itu sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Video Duel Emak-emak Vs Begal Bermotor, Celurit Pelaku Dirampas Korban, Polisi Bongkar Kronologinya

Baca Juga: Salut, Driver Ojek Online Wanita Lawan balik Begal Motor, Padahal Diancam Dengan Clurit Padahal Begalnya Berdua

“Kami juga lakukan patroli malam untuk penyelidikan lebih lanjut (cari pelaku),” ujar Ramses saat dikonfirmasi, Kamis (30/7/2020).

Ramses mengatakan, pihaknya telah memeriksa CCTV atau kamera pengintai yang merekam aksi begal tersebut untuk mengetahui identitas terduga pelaku.

Selain itu, ia juga telah memeriksa Dwi yang kala itu hampir jadi korban begal tersebut.

“Korban sudah kita periksa dan minta keterangan. Pemilik CCTV yang merekam aksi begal itu juga akan kita panggil untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucap dia.

Baca Juga: Sadis, Begal Motor Nyaris Tewas Dibacok Massa Dan Motornya Hangus Dibakar