Duren Sawet Geger, Mobil Oleng Keluar Jalur Nabrak Driver Ojek Online Hingga Luka Robek Kepalanya

By Indra GT, Rabu, 22 Juli 2020 | 20:58 WIB

Ilustrasi kecelakaan motor, seorang driver ojek online tertabrak mobil oleng yang keluar jalur dari lawan arah di daerah Duiren Sawit, Jakarta Timur hingga luka robek kepalanya

Gridmotor.id - Nasib sial menimpa seorang driver ojek online tertabrak mobil oleng yang keluar jalur dari lawan arah di daerah Duiren Sawit, Jakarta Timur hingga luka robek kepalanya.

Driver ojek online yang sedang mencari order tidak sempat menghindar ketika ditabrak mobil oleng dari lawan arahnya.

Korban langsung terkapar setelah ditabrak oleh mobil yang oleng tersebut yang dikendarai oleh Stenisia (30).

Tidak ada korban lainnya akibat mobil yang dikemudikan oleh Stenisia (30) di Jalan Raden Soekamto, Kecamatan Duren Sawit.

Baca Juga: Kasihan Banget! Bocah Berubah Seperti Alien Setelah Nyemplung Got, Driver Ojol dan Warga Bantu Evakuasi

Baca Juga: Brutal, Darah Driver Ojol Berceceran Karena Dipukuli Pakai Pipa Besi di Gang Kecil, Motornya Juga Dirampas

Mulyadi (43), terluka dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raden Soekamto, Kecamatan Duren Sawit pada Rabu (22/7/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan Mulyadi luka akibat ditabrak mobil Ford Escape berpelat B 1513 KOJ.

"Korban mengalami luka kepala robek, luka berat di kepala, dan luka lecet di kaki kanan dan kiri," kata Mulyadi saat dikonfirmasi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (22/7/2020).

Kejadian berawal saat mobil Ford Escape yang dikemudikan Stenisia (30) melaju dari arah simpang Raden Soekamto ke arah Pondok Kopi.