Breaking News! Artis Dan Model Cantik Catherine Wilson Tertankap Gara-Gara Narkoba, Kedapatan Barbuk Sabu Di Rumahnya Tidak Lebih Berat Dari 1 Buah Roller CVT Matic

By Indra GT, Jumat, 17 Juli 2020 | 20:25 WIB

Kolase foto Catherine Wilson, Tertankap Gara-Gara Narkoba, Kedapatan Barbuk Sabu Di Rumahnya Tidak Lebih Berat Dari 1 Buah Roller CVT Matic

Gridmotor.id – Catherine Wilson, artis dan model cantik tertangkap menyimpan narkoba jenis sabu di rumahnya tidak lebih berat dari 1 buah roller CVT matic.

Di rumah artis dan model cantik ini kedapatan barbuk 2 paket sabu seberat  0,43 gram dan 0,66 gram.

Total berat dari paket sabu yang jadi barbukdi rumah artis dan model cantik ini beratnya tidak sampai seberat 1 buah roller CVT matic.

Artis dan model cantik Catherine Wilson saat ditangkap ternyata tidak sendirian masiha ada lagi seorang pria yang ditangkap bersamanya.

Baca Juga: Aduhai, 5 Artis Cantik Doyan Gaspol Naik Moge, Bikers Naksir yang Mana Nih?

Baca Juga: Breaking News! Pemain Film Dwi Sasono Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba, Ternyata Doyan Pose di Atas Motor

Artis sekaligus model cantik Catherine Wilson, diamankan polisi terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu pagi ini sekira pukul 08.30 WIB.

Dari data yang berhasil dihimpun, Catherine Wilson tak seorang diri ketika diamankan, melainkan berdua dengan seorang pria berinisal JU, yang diduga adalah kurir barang haram tersebut.

Kepala Unit I Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kompol Deddy Kurniawan, mengatakan, pelaku berhasil diamankan berkat informasi masyarakat sekitar.

“Kami dalami informasi tersebut, dan dari tangan yang bersangkutan kami mengamankan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi narkoba jenis sabu, alat hisap, korek api, dua unit handphone,” kata Deddy dikonfimrasi wartawan, Jumat (17/7/2020).