Sadis, Seorang Mahasiswi Tega Tabrak Motor, Pengendara Dan Boncenger Terpental Hingga Tewas Langsung Kabur, Lanjut Tabrak Motor Sedang Didorong Dan Terhenti Di Separator Busway

By Indra GT, Kamis, 16 Juli 2020 | 17:35 WIB

Ilustrasi kecelakaan, sadisnya mahasiswi ini, tega tabrak motor yang sedang jalan di depan mobilnya hingga pengendara dan boncenger tewas terpental.

Gridmotor.id - Bukan main sadisnya mahasiswi yang tinggal di Jakarta Timur ini, tega tabrak motor yang sedang jalan di depan mobilnya hingga pengendara dan boncenger tewas terpental.

Tidak sampai disitu, setelah menabrak malah kembali melaju dan menabrak motor yang sedang didorong seorang pria.

Mengakibatkan korban terluka akibat ditabrak oleh mahasiswi yang mengendarai mobil Honda HRV.

Bukannya berhenti setelah menabrak motor malah masih melaju tanpa ada perasan bersalah.

Baca Juga: Hancur Luluh Perasaan Seorang Istri, Sempat Merekam Suaminya Coba Motor Baru Sebelum Tewas Kecelakaan

Baca Juga: Gara-gara Gak Terima Ditegur, Sopir Mobil Ugal-ugalan Tabrak Polisi Naik Motor Hingga Tewas

Dua orang tewas dan satu luka dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara pada Rabu (15/7/2020) sekira pukul 23.45 WIB.

Korban tewas yakni pengemudi Honda Spacy berpelat T 4484 BV, Dadan Sujana dan seorang lain yang dibonceng namun belum diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan keduanya tewas akibat ditabrak mobil Honda HRV berpelat B 97 ARP.

"Pengemudi mobil datang dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya fly over Jatinegara menabrak kedua korban yang melaju di depannya," kata Agus saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020).