Terkuak Tarif Hana Hanifa Ternyata Setara Harga Yamaha NMAX, Manajer Hana Hanifa Sebut Tak Terbukti Kasus Prostitusi Online Dan Segera Pulang ke Jakarta

By Indra GT, Selasa, 14 Juli 2020 | 21:05 WIB

Artis Hana Hanifah yang digrebek polisi dalam kondisi telanjang bersama pengusaha, tarif kencannya setara Yamaha NMAX.

Gridmotor.id - Terkuak tarif Hana Hanifa ternyata setara harga Yamaha NMAX, manajer Hana Hanifa sebut tak terbukti kasus prostitusi online dan segera pulang ke Jakarta.

Sebelumnya diberitakan untuk sekali kencan dengan seleb gram Hana Hanifa adalah Rp 20 juta atau setara dengan harga Honda Beat baru.

ternyata setoran sebesar Rp 20 juta kepada A pengusaha Medan ini merupakan baru uang panjar saja.

Ternyata setelah selesai kencan dengan seleb gram Hana Hanifa, Pengusaha berinisial A baru melakukan pelunasan kekurangan pembayaran sebesar Rp 10 juta.

Baca Juga: Geger, Selegram Hana Hanifah Digrebek Polisi Kondisi Telanjang Bersama Seorang Pengusaha di Hotel, Bergaya Naik Motor Matic

Baca Juga: Parah, Tarif Kencannya Setara Harga Honda BeAT Baru, Hana Hanifah Digrebek di Hotel Kondisi Telanjang Bersama Seorang Pengusaha

Insta story dari akun instagram Hana Hanifah yang rencananya akan puloang ke Jakarta

Jadi seleb gram dan artis FTV Hana Hanifa mematok tarif sekitar Rp 30 juta untuk sekali kencan yang artinya setara dengan harga Yamaha NMAX baru.

Hal itu terkuak setelah adanya perkembangan kasus dugaan prostitusi online dengan ditangkapnya Hana Hanifa bersama pengusaha, A di sebuah kamar hotel di Medan pada Minggu (12/7).

Artis 23 tahun itu diduga terlibat di praktik bisnis prostitusi online.