Makjleb, Pernah Ditolak dan Dihina Oleh Wanita Karena Bawa Motor Yamaha Jupiter MX, Kini Rico Huang Naik Ferrari

By Indra Fikri, Sabtu, 11 Juli 2020 | 17:09 WIB

Pernah ditolak dan dihina oleh seorang wanita karena hanya bawa motor Yamaha Jupiter MX, kini pria bernama Rico Huang sudah naik Ferrari.

Gridmotor.id - Pernah ditolak dan dihina oleh seorang wanita karena hanya bawa motor Yamaha Jupiter MX, kini pria bernama Rico Huang sudah naik Ferrari.

Pria bernama Rico Huang viral setelah membuat video TikTok yang bercerita tentang perjuangannya dari nol hingga menjadi sukses dan kaya.

Dalam video tersebut, Rico mengungkap sudah mulai berbisnis sejak usianya 15 tahun.

Rico juga bercerita momen pahit ketika ditolak wanita karena hanya memiliki motor Jupiter untuk transportasi sehari-hari.

"Pernah ditolak cewek karena hanya punya Jupiter ini."

Baca Juga: Netizen Terharu, Driver Ojol Wanita Mendadak Viral Setelah Ketahuan Masih Giat Bekerja Meskipun Sedang Hamil Besar

Baca Juga: Enggak Perlu Mobil Mewah atau Motor Vespa Matic, Cowok Ini Buktikan Pakai Motor Jadul Bisa Jadi Pakboy Loh

Cerita tentang dirinya ditolak wanita karena tak punya mobil juga pernah dituliskannya melalui Instagram.

Berikut isi unggahan yang diposting Rico pada 24 Maret lalu:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Namanya adalah Jupiter. Motor kesayangan saya satu - satunya yang tahu betapa kelamnya masa - masa perjuangan saat putus cinta. Jupiter tahu cerita dimana saya pernah ditinggalkan seorang wanita saat kencan pertama hanya karena "cuma" punya Jupiter hasil keringat sendiri, bukan mobil dua pintu. Wanita itu cantik, sebut saja namanya Mawar. Saya kenal Mawar lewat sosial media. Kami ngobrol asik lewat sms beberapa minggu sampai akhirnya memutuskan untuk bertemu di Kemang Village. Seharian kami berbagi canda tawa, nonton film dan saya rasa dia orang yang sangat menyenangkan. Akhirnya kamipun memutuskan untuk pulang dan terjadilah peristiwa penolakan. Mawar : Balik yuk, kamu naik apa? Saya : Yuk, naik motor nih, kita turun ke parkiran ya ! Mawar : Oh... kamu bawa motor? Saya : Iya, aku udah bawa helm 2 & jaket kok.. yuk balik. emangnya kenapa? Mawar : Oh engga deh. Saya : Loh kenapa? Mawar : Oh.. gapapa, aku pulang naik taksi aja ya, kita sendiri - sendiri aja, kupikir kamu punya mobil, kalau motor engga deh sorry ya dan JLEBBB seketika saya ingin hilang dari kegelapan tapi ga bisa boss, hancur rasanya. Sakit hati banget saya waktu itu buset. Dengan muka madesu saya pun berjalan ke parkiran. Dalam hati saya bilang " suatu saat gw akan sukses, supaya ga akan ada lagi hal - hal kayak gini terjadi dalam hidup gw ". Akhirnya waktupun berlalu. Saya berjuang hari demi hari, siang malam saya kerja hingga bisa mencapai impian saya. Hingga akhirnya saya sukses. Saat itu saya sangat bersyukur untung dulu ga sama Mawar, kalau jadi, bisa - bisa lagi susah bisa ditinggalin nanti. Lagipula saya bersyukur banget kalau ga ada jupiter, mungkin juga ga akan ada ferrari saya hari ini. Pesan saya : realistis boleh, tapi harus lihat dari sisi perjuangannya juga. Untuk Mawar, makasih pernah nolak saya karna ga punya mobil 2 pintu. Berkat kamu sekarang saya bisa punya. Berkat kamu juga, saya bisa melihat ternyata ada wanita diluar sana yang ga melihat seseorang dari materi aja tapi juga hati & ketulusannya. Saya maafin, tapi saya ga akan lupa. Makasih Mawar #EpicComeBackIsReal Semoga Bermanfaat ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rico Huang (@rcohuang) pada

Namun semua cerita itu telah tertinggal di masa lalu.

Kini, Rico adalah seorang pengusaha sukses.

Kerja keras yang dilakukannya berbuah manis.